BELAJAR DREAMWEAVER UNTUK PEMULA

belajar dreamweaverBELAJAR DREAMWEAVER UNTUK PEMULA adalah salah satu karya terbaik saya. Saya sengaja menulis 12 tutorial ampuh untuk anda yang benar-benar ingin BELAJAR DREAMWEAVER dan ingin menguasai pembuatan halaman web dengan cepat. Tutorial ini saya suguhkan dengan bahasa yang mudah dimengerti dengan panduan langkah demi langkah sehingga anda bisa menguasai DREAMWEAVER dengan cepat.

kedua belas tutorial tersebut dibahas secara detail, tetapi tidak bertele-tele. sekarang anda belajar, sekarang anda bisa membuat halaman web. sedikit pembahasan teori, lebih banyak prakteknya. perbandingan yang saya buat adalah 2%TEORI DAN 98% PRAKTEK.

ke dua belas tutorial tersebut adalah
  1. TUTORIAL MENGENAL MACROMEDIA DREAMWEAVER
  2. TUTORIAL MENGENAL JENDELA KERJA DAN MEMBUAT SITE DI PC
  3. TUTORIAL MENYIMPAN DOKUMEN WEB DREAMWEAVER
  4. TUTORIAL MEMBUAT LINK ANTAR DOKUMEN
  5. TUTORIAL MEMBUAT TABEL DI DREAMWEAVER
  6. TUTORIAL CARA MEMANGGIL GAMBAR DI DREAMWEAVER
  7. TUTORIAL CARA MEMBUAT LINK GAMBAR
  8. TUTORIAL MEMASUKKAN GAMBAR PADA TABEL
  9. TUTORIAL MEMBERI WARNA PADA BACKGROUND HALAMAN WEB
  10. TUTORIAL MEMBUAT FORM EMAIL
  11. TUTORIAL MEMPERGUNAKAN RADIO GROUP UNTUK MEMILIH ITEM
  12. TUTORIAL MEMBUAT LIST MENU
ebook tutorial ini berjumlah sebanyak 76 Halaman (format PDF)+ GAMBAR BERWARNA. Jika anda benar-benar ingin belajar web desain dan menguasai Dreamweaver, Anda bisa memiliki ebook Tutorial ini.

berikut adalah beberapa contoh halaman ebook saya.

belajar dreamweaver mudah

belajar dreamweaverManfaat apa yang anda dapatkan setelah mempelajari tutorial ini?. anda bisa mulai mempelajari Dreamweaver dengan mudah dan bisa membuat halaman web.

Anda bisa mendapatkan ebook tutorial ini hanya

Rp. 15.000.-

Anda bisa transfer ke rekening :

NAMA BANK : BCA
A/N : ANAK AGUNG GD DANIEL DJLANTIK
NO. REK : 8270428909

Setelah anda transfer, anda bisa konfirmasi pembayaran disertai alamat email anda [email anda terjamin kerahasiaannya] ke no hp saya di 085237245083. setelah saya menerima pembayaran anda, saya akan langsung mengirim ebook ini [kurang lebih 4 mb] ke alamat email anda.
Belajar membuat halaman web tidaklah sulit, yang penting anda tahu harus mulai darimana. cara yang termudah atau yang tersulit. Temukan kemudahan belajar web desain dengan Dreamweaver dalam waktu 2 jam hanya di ebook saya ini.

6 komentar:

mrsinggih 8 Juni 2010 18.30  
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
bagus eko pramuji,  3 November 2010 00.25  

ebook anda sangat membantu saya dalam membuat tugas akhir dan juga job saya. thx ya?. tolong di buat ebook mengenai PHP dan Mysql donk. jangan lupa javascriptnya juga. kasi diskon ya?

fernando kiwalang,  3 November 2010 00.28  

Aq udah baca ebooknya. gak rugi!. makasih ya! bravo mas. aq baru tahu seluk beluk dreamweaver. padahal aq gak pernah tau kalo dreamweaver tu gampang.

LUKMAN HARDI,  3 November 2010 22.11  

dari dulu ebook ini yang aku cari-cari. trim's gan!.. kalo bisa css dibuatin ebooknya juga. kasi kabar ya?

dewi sarah marpaung,  3 November 2010 22.15  

untung aja saya nyasar diblog ini, kalo gak, mungkin skripsi web saya gak selesai nih.

Fauzan 2 Mei 2011 19.38  

Tanya donk Gan! Data Dreamweaver CS6 klu dibuka pake CS4 ndak bisa yach??? thanks

Poskan Komentar

TUKERAN LINK DENGAN SAYA

Related Posts with Thumbnails

PARA SAHABAT!!

About This Blog

Blog untuk siapa saja yang gemar belajar dan santai..maksudnya belajar sambil santai.

Blog Archive

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP